-->

Iklan

Berita Trending Hari Ini Sekaligus Berita Terbaru dan Terkini November - Desember 2020-2021

Sunday 29 November 2020, November 29, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:33:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                     Pixabay.com

Trending topik hari ini memang perlu dibahas dan diteliti lebih lanjut. Karena banyak sekali berita baru yang bermunculan di dunia maya. Banyak berita yang perlu kita bahas dengan bijaksana.
artikelartikelterbaru.blogspot.com

Salah satu berita yang trending hari ini adalah Youtube yang tidak dapat diakses oleh semua membernya. Hal ini mungkin mengejutkan sekali. Sebab, media besar milik google tersebut adalah yang terbesar di dunia. Bahkan bisa mengalahkan televisi.

Selanjutnya ada berita penting dari dunia sepak bola, dimana Diego Maradona telah meninggal dunia. Legenda sepak bola tersebut memang selalu diingat oleh semua kalangan tersebab dia melesakkan gol dengan tangan malaikatnya. Sungguh pemain bernomor 10 tersebut patut dijadikan manusia terpopuler di seluruh dunia. 

Kemudian ada lagi berita seorang Habib yang kabur dari RS. Ummi karena tidak mau hasil tes swab nya diviralkan. HRS atau disebut dengan habib rizieq syihab ini memang sejak kedatangannya dari Arab sudah menuai banyak kontroversi di seluruh pelosok Negeri. Akankah semua bisa terungkap dengan benar, siapa yang salah dan siapa yang benar ?

Kemudian datang berita trending topik dari kementrian, dimana menteri Edy Prabowo dari partai Gerindra ini telah dinyatakan melakukan korupsi. Tinggal tunggu saja apakah Pemimpin di Negri ini bersikap tegas terhadap pencuri uang rakyat tersebut. Karena dengan tingkahnya bisa merusak marwah Negara dan mencoreng partai Gerindra yang  telah menghantarkannya ke kursi kementerian.

Berita trending topik lagi adalah peristiwa pembakaran gereja dan pembunuhan yang terjadi di tempat tersebut. Semua ini dilakukan oleh teroris yang mengatas namakan Islam dan jihad. Sungguh dibalik kejadian ini, pasti ada hikmah yang dapat kita ambil untuk menuju masa depan yang lebih aman dan tenteram.

Semuga nitezen bisa mengupdate pengerahuannya lebih mendalam setelah membaca dan mempelajari berita - berita yang muncul setiap hari. Baik di media elektronik TV, Sosmed, dan mediacetak seperti koran dan majalah, dan lainnya.

Untuk berita yang masuk trending topik memang tidak dipungkiri memiliki banyak sensasional yang patut diperhatikan. 

Tentunya kita dituntut untuk memilih sumber berita yang kredible dan tidak memakai isu hoax di dalamnya. Karena jika setiap hari kita dicekoki dengan berita bohong, maka akan timbul persepsi publik yang keliru bahkan cenderung menuai suatu fitnah publik. Hati - hati dalam menerima sebuah berita adalah jalan yang penting untuk diperhatikan. Karena kita akan larut dengan berita tersebut sehingga minset kita menjadi lebih dan kurangnya pemikiran yang logis dan menyimpang.

Demikian artikel yang sedang trending topik hari ini, silakan pencet tombol subcribe untuk menerima berita terbaru dan terupdate dari blog ini.
Selamat menikmati, dan sampai jumpa ...

Wassalaamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+