-->

Iklan

Apa Yang Seharusnya Dilakukan Oleh Pengantin Pada Saat Malam Pertama ?

Saturday 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:32:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                        Pixabay.com

Apa yang Seharusnya dilakukan oleh seorang pengantin pada saat malam pertama adalah masalah yang banyak menghantui pasangan pengantin baru. Mereka merasa was-was dan khawatir ketika akan menghadapi malam pertamanya. Perasaan takut akan selalu menyerang bagi pasangan baru menikah. Mereka khawatir jika malam pertama mereka tidak berhasil.
artikelartikelterbaru.blogspot.com

Untuk itu saya akan memberikan resep yang ampuh bagi pengantin baru yang akan menghadapi malam pertamanya. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi dan tentunya berdasarkan riset yang mendalam seputar malam pertama. Biar tidak lama sampai kepada poin pentingnya, silakan baca dan simak dengan baik kiat - kiat menempuh malam pertama yang berhasil.

1. Tenang

Sikap tenang akan menghantarkan kita pada kesuksesan. Jangan grasa grusu ketika akan menghadapi malam pertama. Karena pasanganmu sudah sah menjadi milikmu seutuhnya. Jangan sampai pasanganmu merasa tidak nyaman berada di dekatmu. Tunjukkan kepada dia bahwa kamu memang laki - laki yang pantas untuk dimilikinya.

2. Romantis

Sikap romantis akan membawa suasana yang menyenangkan. Buatlah rayuan - rayuan ringan yang bisa membuat pasanganmu melayang ke angkasa raya. Pastikan dia merasa kamu adalah lelaki yang punya sikap romantis. Baik dari segi ucapan, perbuatan, dan kode - kode yang mematikan.

3. Waktu Yang Pas

Jangan terburu-buru untuk melakukan hal - hal yang berat di malam pertama. Setiap peristiwa ada momen yang pas untuk mengeksekusinya. Mulailah dengan perasaan yang nyaman untuk melakukannya. Terburu - buru akan membuat suasana malam pertama tidak optimal. Sehingga tingkat keberhasilannya semakin kecil.

4. Berdoa

Untuk menghilangkan gerogi dalam diri, sudah sepatutnya berdoa menurut keyakinan masing - masing. Karena pasangannmu adalah milik Tuhan, jadi mintalah kepada - Nya supaya malam pertamamu diberikan sebuah kelancaran.

Selain menambah pahala di malam pertama, hal ini seharusnya dilaksanakan oleh setiap pasangan yang ingin memadu kasih di malam pertamanya. 

Misalnya doa seperti ini, "Ya Tuhan, semuga malam ini aku tidak mengecewakan pasanganku". Aamiin...

5. Menikmati

Inti dari malam pertama adalah menikmati syurga dunia yang sangat indah bersama pasangan hidup yang sah. Hal ini merupakan perayaan yang sangat besar di dalam hidup kita. Bergantinya status harus dirayakan dengan sempurna agar tidak ada rasa penyesalan ketika kita memutuskan untuk melakukannya. Jadi kondisi badan harus fit dan tidak merasakan efek kelelahan setelah melaksanakan resepsi pada hari itu.

Semuga kelima cara menghadapi malam pertama ini bisa membuatmu sukses dan tidak mendatangkan masalah rumit untuk diatasi. Kalau kamu belum puas dengan cara tersebut, bisa mencari informasi lain yang bisa menjawab segala kegundahan hati kala menghadapi malam pertama.

Demikian, Wassalaamualaikum Wr. Wb.

Madura,28/11/2020
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+