-->

Iklan

Pertarungan Berat Antara Fans Valentino Rossi Versus Marc Marquez

Sunday 6 December 2020, December 06, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:35:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                        Pixabay.com

Pertarungan antara Valentino Rossi Versus Marc Marquez bukan hanya dari sisi balapan di Motogp. Para Fans juga sangat antusias bahkan berujung caci maki di sosial media. Hal ini tentunya menampakkan sisi negatif dari para fans yang tidak ikut bertarung di lapangan.

Fans yang fanatik memang sangat memberikan energi positif bagi pembalap di Motogp. Bahkan sepanjang 2020 banyak sekali drama yang terjadi di lapangan motogp. Bahkan juara selalu berubah setiap diadakan balapan tersebut. Sampai Joan Mir menjadi juara dunia motogp 2020.

VR 46 memang mengejar podium ke 200, namun dengan adanya kendala masalah pada mesin dan lain - lain, membuatnya mengubur dalam - dalam untuk masuk podium. Bahkan semakin jauh Rossi selalu gagal untuk menciptakan juara di motogp. Sampai saat ini belum diketahui apakah Rossi akan tetap bisa mengejar podium atau tidak setelah umurnya yang semakin tidak muda lagi.

Sedangkan Marc Marquez sudah cedera di tengah - tengah musim 2020, sehingga membuatnya mengubur dalam - dalam untuk menjadi juara dunia motogp musim 2020. Hal ini membuat para fans kecewa namun tetap bertahan untuk mendukung Marc Marquez untuk kembali berlaga. Kemungkinan Marc Marquez akan berlaga di musim 2021 mendatang. 
                     Pixabay.com

Untuk para fans jangan sampai saling mencaci maki para pembalab yang berkompetisi, sebab mereka semua melakukan balap dengan taruhan nyawa. Jadi kita sebagai fans mendukung jagoan masing - masing dengan sportif tanpa adanya kata - kata kotor dan saling membenci satu sama lain. Sebab ini hanyalah sebatas pertandingan, jadi sebaiknya dibawa slow aja tanpa menjatuhkan fans jagoan masing - masing.

Semua pembalap pasti ingin menjadi juara dunia. Para fans hanya perlu mendukung dengan cara - cara yang baik dan benar. Tidak saling serang di media sosial tanpa menjunjung sportifitas dan moralitas.

Pertandingan musim 2020 sudah selesai dengan memunculkan Joan Mir sebagai juara dunia. Jadi antara fans Rossi dan Marquez tidak perlu panik dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Mungkin di tahun 2021 akan menjadi milik Valentino Rossi atau bahkan Marc Marquez. Kita tinggal menunggu tanggal mainnya saja.

Medan pertempuran di lapangan motogp haruslah steril dari nyinyiran para netizen yang maha benar. Para fans yang hanya bisa menghina rider yang bukan kesukaannya tidak perlu berlebihan. Semuga gelaran motogp 2021 diwarnai dengan semarak yang tinggi dan toleransi yang tinggi. Tidak mudah tersulut api permusuhan dan tetap di jalan yang benar.

Siapapun juaranya, kita harus tetap sportif baik di dunia nyata maupun di sosial media (Maya). Menang kita bersenang - senang. Kalah, tidak perlu menangis bukan. Karena inilah yang dinamakan komepetisi.

Semuga artikel ini menjadi sebuah pencerahan bagi para fans fanatik. Dan semuga bermanfaat bagi seluruh penikmat artikel blog ini.

Jangan lupa untuk memberikan saran lewat komentar demi perbaikan konten ini ke depan.

Wassalaamualaikum, Wr. Wb.


Komentar

Tampilkan

Terkini