-->

Iklan

Prostitusi Artis Semakin Merajalela

Thursday 30 July 2020, July 30, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:27:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                       Pixabay.com

Oleh : Fauzi Akhmad

Artis Ibukota memang menggiurkan dan selalu menantang untuk dicari dan disuguhkan ke ruang publik. Bahkan banyak artis yang saat ini diisukan miring karena terjerat kasus prostitusi online yang viral baru - baru ini.

Hal ini tidak lepas dari budaya artis yang penuh dengan gaya pesta pora dan kenikmatan dunia belaka. Dari minum - minuman keras , memakai narkoba, bahkan menjual diri untuk memenuhi kebutuhan yang penuh gaya dan mahal.

Hal buruk tersebut bisa memengaruhi anak - anak remaja yang mengikuti cara hidup mereka yang kurang mendidik dan cenderung menjerumuskan generasi muda. Memang tidak semua artis melakukan hal buruk, akan tetapi jika hal ini dibiarkan bukan tidak pasti bisa merusak moral anak bangsa.

Prostitusi online yang dilakukan artis menambah miris daftar artis yang ada di Indonesia khususnya. Pembinaan terhadap artis yang ada harus digalakkan supaya mencegah artis yang akan melakukan tindak kriminal seperti prostitusi online yang marak terjadi di kalangan artis Ibukota.

Selama pandemi ini sangat dimaklumi, bahwa pendapatan para artis cenderung menurun, sehingga jalan pintas dengan mudah dilaksanakan oleh oknum artis yang tidak bertanggung jawab. Perlunya bimbingan khusus bagi para artis yang telah terciduk untuk berubah dan memberikan contoh yang pantas bagi masyarakat.

Sebagai tokoh figur, tentunya mereka sedikit banyak akan diikuti oleh para fans dan penggemar mereka masing - masing - masing. Jika keburukan yang ditampakkan maka otomatis teladan yang diberikan cenderung buruk dan memengaruhi perkembangan moral para penggemarnya.

Segala sesuatu yang baik akan memberikan manfaat bagi seluruh kalangan. Akan tetapi jika terlalu banyak kesan buruk yang disuguhkan maka hal ini dapat memicu kerusakan moral para generasi yang notabenenya mengidolakan Sang artis ternama.

Jika sudah kepepet, apapun akan dilakukan oleh seseorang tidak lepas juga para artis yang melakukan tindakan kriminal layaknya prostitusi online dan banyak kejahatan lainnya yang belum tercium khalayak ramai. Tontonan yang mendidik tentunya akan memberikan pandangan positif bagi seluruh kalangan.

Semuga para artis ibukota semakin tahu dan terus mengubah budaya mereka yang kesannya bermewah - mewahan dan berpesta pora, sehingga memicu kehidupan yang boros dan berakhir kriminal dan masuk penjara. 

Semuga artikel ini memberikan manfaat bagi kita semua. Dan selalu menginspirasi seluruh kalangan dimanapun berada.

Kebenaran selalu harus ditegakkan agar seseorang bisa berhati - hati dalam melangkah dan bertindak.

Madura,31 Juli 2020
Komentar

Tampilkan

Terkini