-->

Iklan

Lapangan Pekerjaan Untuk Anak Negeri

Sunday 2 August 2020, August 02, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:57:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                              DokPri

Seluruh pengangguran akan merasa tidak enak jika berada di rumah secara terus menerus. Mereka akan mencari pekerjaan apapun untuk menyambung hidupnya. Terlebih jika dia sudah punya tanggungan keluarga.


Lapangan pekerjaan saat ini sangat diperlukan untuk memajukan ekonomi Nasional yang semakin memasuki masa krisis. Tersebab banyak sekali lulusan S1 yang menjadi pengangguran. Tentunya hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem yang dibuat oleh Pemerintah.

" Kalau tidak bekerja, ya tidak makan. "
Sulitnya lapangan pekerjaan sangat menyulitkan sekali bagi anak bangsa yang sudah menempuh pendidikan tinggi. Tidak adanya jaminan menjadi pelaku usaha atau bidang - bidang tertentu sehingga membuat mereka prustasi dalam menjalani kehidupan. Terlebih bagi mereka yang menikah muda. Pasalnya, hal tersebut dapat mengakibatkan perceraian dini jika tidak bisa mamanage keuangan dengan baik dan benar.

Perlu adanya kordinasi yang tepat bagi pemegang tampuk kekuasaan untuk tidak sekadar memikirkan kehidupan mereka sendiri. Harus ada yang bertindak di garda terdepan untuk membantu kaum yang lemah dan lebih mempokuskan diri mensukseskan agenda - agenda memberantas kemiskinan di Indonesia ini. Lapangan pekerjaan harus tersedia, akan tetapi bayaran yang diterima harus sesuai dengan pekerjaan yang ada. Ketika pekerjaan banyak namun upah tidak disesuaikan maka percuma saja. Ini akan menambah penderitaan yang dialami.

Selama ini banyak sudah bukti yang memberikan pandangan bahwa Pemerintah hanya memerhatikan sektor Negeri dan mengabaikan sektor Swasta dalam berbagai instansi. Padahal kita ingin memberikan kontribusi yang sempurna bagi Negeri tanpa melihat status Negeri ataupun Swasta. Kebijakan yang diambil harus selaras dan tidak memberatkan salah satu pihak dan tidak merugikan salah satu pihak. Semua harus diuntungkan dengan hadirnya pemerintah sebagai penyeimbang keadaan.

Sesungguhnya semua orang ingin kaya dan berhak kaya dengan hasil pekerjaan mereka masing - masing. Dan kami tidak mau melulu menggantungkan nasib kepada Pemerintah yang notabenenya mempunyai  kewenangan dan kebijakan sendiri. Nah, kami hanya berharap dari kewenangan dan kebijakan itu bisa memunculkan ketertiban, kedamaian, dan juga kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Demikian artikel pribadi ini dibuat, semuga selalu memberikan manfaat dan menginapirasi seluruh kalangan yang ada di Indonesia ini.

Madura, 02/07/2020
Komentar

Tampilkan

Terkini