-->

Iklan

Cara Cepat Berhenti Menjadi Seorang Youtuber

Thursday 30 July 2020, July 30, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:10:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                        Pixabay.com

Oleh : Fauzi Akhmad

Menjadi seorang Youtuber sangat diinginkan oleh semua orang, apalagi Channelnya sudah bisa monetasi dan terdaftar ke program Adsense. Namun sebelum hal itu terjadi, kita harus menyiapkan mental baja dan fisik yang prima untuk menjadikan channel kita di approve oleh pihak google.
artikelartikelterbaru.blogspot.com

Hal yang perlu disiapkan adalah konten yang menarik dan berkualitas tinggi. Semakin bagus isi kontennya maka akan semakin mudah untuk diterima. 

Tentunya promosi tetap harus kita jalankan agar channel kita lebih populer dan ditonton oleh seluruh kalangan. Baik anak kecil , remaja, dan dewasa.

Namun ada saat - saat tertentu bagi kita untuk hengkang atau berhenti menjadi Youtuber atau kontent creator lainnya, jika di tengah jalan mengalami kebuntuan. Semisal gmail yang kena hacker atau lupa kata sandi dan juga kena banned dan lainnya. Supaya tidak stres maka penulis sarankan untuk berhenti sejenak.

Jika masih memaksakan diri, khawatir tidak kuat dan rasa prustasi akan menghantui kehidupan kita. Nah kita harus punya rencana baru untuk menjauhkan diri dari aktifitas semula.

Untuk itu, saran demi saran harus kita jalankan demi untuk menjaga kesehatan kita ke depan. Karena apa, semua kegiatan yang kita lakukan haruslah positif dan sesuai dengan porsinya.

Suatu saat, jika kesuksesan sudah mau datang menghampiri, alhasil tidak akan ada yang mampu untuk menghalanginya. Termasuk siapapun dan dari kalangan apapun.

Mungkin ini yang dapat saya tulis, semuga bermanfaat dan terus memberikan inspirasi bagi kita semua!
Aamiin ...


Madura, 30 Juli 2020
Komentar

Tampilkan

Terkini