-->

Iklan

Cara Menjadi Suami dan Istri yang Baik

Thursday 30 July 2020, July 30, 2020 WIB Last Updated 2021-04-06T01:11:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
                      Pixabay.com

Oleh : Fauzi Akhmad

Menjadi seorang Istri atau Suami yang diinginkan tidaklah mudah. Butuh pengorbanan dan juga saling setia dalam menempuh satu kehidupan.
artikelartikelterbaru.blogspot.com

Cara menjadi pasangan yang ideal dan diinginkan oleh masing - masing suami dan istri bukan perkara yang mudah. Tetap semangat terutama untuk pasangan baru ( Pengantin Baru).

Ujian rumah tangga bukan seperti ujian ketika kita berada di Sekolah. Banyak sekali hal - hal yang harus menjadi perhatian dan solusi yang tepat dalam menghadapi masalah yang lama ataupun masalah yang baru.

Untuk pengantin baru biasanya akan saling timbul kecemburuan yang alami dan terus menerus jika tidak dijalani dengan kedewasaan. Apalagi jika pasangan baru ini dilatar belakangi dengan pendidikan yang kurang, baik secara agama ataupun umum. Maka akan mudah sekali menemukan masalah dan tidak dapat menyelesaikannya.

Tentunya semua kerja keras tidak akan sia - sia. Apabila kita mau terus belajar memahami kehidupan maka hari yang cerah akan selalu menunggu kita di masa depan. Maka jangan sepelekan belajar membaca alam di sekitar kita, sehingga kita bisa membaca keadaan seperti apa dan bagaimana cara mencarikan solusi atau beradaptasi.

Perlu kedewasaan yang matang bagi Suami dan pengertian yang lebih bagi Istri. Suami yang baik, akan selalu memperhatikan keadaan istrinya. Sebaliknya istri yang baik akan selalu menjaga kehormatan suaminya. Baik di dalam ataupun di luar rumahnya.

Semuga pasangan kita menjadi seorang yang pengertian dan baik hati. Supaya kehidupan kita menjadi tenang , tenteram, dan damai selalu. Saling percaya terhadap pasangan dan senantiasa mendukung apa yang menjadi hobi masing - masing. Tanpa harus saling menghujat dan mempermasalahkannya.

Demikian artikel singkat ini dibuat, semuga bisa memberikan manfaat dan terus memberikan inspirasi bagi pasangan muda mudi saat ini.

Sumenep, 30 Juli 2020

Komentar

Tampilkan

Terkini